Senin, 04 Juli 2011

Tegarkan aku saat kau memilih dirinya!!


kalo pagi-pagi gini biasanya nggak ada acara yang bagus buat ditonton.. bolak balik channel ga juga ketemu acara yang bagus. Sekilas di indosiar, kulihat ada ftv yang udah pernah kutonton.. judulnya 'antara cinta dan sahabat'.. pemain utamanya itu winda khair, dinda kirana, jerry int' veld, n kris anjar.. jadi ceritanya tuh..


TIARA (Dinda Kirana) dan KEIYSA (Winda Khair) adalah dua cewek yang sudah sahabatan sejak mereka sama-sama masih SD. Saking eratnya bersahabat, mereka tak ubahnya seperti saudara. Kemana-mana selalu bersama dan kompak. Sekali waktu, saat mereka pulang shoping, mereka melihat seorang cowok yang tergeletak bersimbah darah di pinggir jalan. KEISYA dan TIARA turun untuk menolong. Tapi saat tau siapa cowok itu, mereka sama-sama terkejut karena mengenalinya. Ternyata cowok itu adalah REZA (Jerry Int' Veld), kakak kelas mereka yang juga ketua OSIS.
Semula, keduanya mau membawa REZA ke rumah sakit. Tapi REZA menolaknya dan minta diantarkan ke rumah. KEISYA dan TIARA terenyuh saat tahu keadaan REZA yang sebenarnya. REZA hanya tinggal dengan adik perempuannya yang bernama CHIKA yang masih SMP. Kedua orang tuanya sudah meninggal. Dan untuk membiaya hidup dan sekolah dia bersama adiknya, REZA terpaksa kerja jadi tukang parkir di sebuah pusat pertokoan. REZA jadi babak belur gitu karena dikeroyok anak-anak brandalan yang memaksa REZA untuk memberikan sebagian hasil uang parkirnya ke mereka, tapi ditolak REZA.
Sejak peristiwa itu, hubungan ketiganya jadi dekat. Mereka sering jalan bareng, makan bareng dan lain-lain. Tidak hanya itu, tampang REZA yang keren abis, ternyata juga TIARA dan KEISYA jatuh cinta. Tapi baik TIARA maupun KEISYA sama-sama tidak terbuka soal perasaannya itu. Yang sering mereka lakukan adalah mencuri-curi kesempatan untuk bisa berduaan dengan REZA.
KEISYA sering ngajakin REZA jalan atau pura-pura minta dianterin belanja, saat TIARA gak ada. Sementara yang dilakukan TIARA lebih ke pendekatan terhadap CHIKA, adik REZA (TIARA memang cukup pemalu untuk urusan cinta). Cewek itu sering datang ke rumah REZA untuk sekedar memberikan hadiah ato oleh-oleh buat CHIKA, atau ngajakin CHIKA makan di luar. Hubungan CHIKA dan TIARA menjadi sangat dekat.
REZA sendiri bukannya gak tau kalo kedua gadis itu punya perhatian khusus terhadap dirinya. Tapi selain dia cukup tau diri karena dia hanya orang miskin, sementara kedua cewek itu berasal dari keluarga kaya, dia juga bingung untuk memutuskan, siapa di antara kedua gadis itu yang harus dipilih. Dua-duanya cantik, dua-duanya baik.
Sementara itu, KEISYA sendiri sebenarnya ditaksir seorang cowok bernama RANGGA (Kris Anjar), cowok yang cukup keren dan tajir. Tapi karena cinta KEISYA hanya untuk REZA, maka berkali-kali RANGGA bilang cinta, KEISYA selalu menolaknya. Sekali waktu, KEISYA ngajakin REZA makan di sebuah kafe. Dan kesempatan itu digunakan oleh KEISYA untuk nembak REZA, dan REZA langsung menerimanya. Tapi di saat bersamaan, tanpa sepengetahuan keduanya, TIARA juga nyampe di situ dan mendengar semuanya.
Saat tau REZA dan KEISYA jadian, TIARA bener-bener sedih dan terluka. Diam-diam TIARA pergi meninggalkan tempat itu. TIARA melampiaskan kekecewaannya dengan memacu mobilnya dalam kecepatan tinggi. Akibatnya TIARA pun kecelakaan. Orang yang pertama kali menemukan TIARA celaka adalah RANGGA. Cowok itu langsung membawanya ke rumah sakit dan nelpon KEISYA.
KEISYA dan REZA segera datang. Keduanya sedih saat melihat TIARA yang terluka parah. Tapi yang mengagetkan keduanya, di tengah ketidak sadarannya itu, TIARA mengigau menyebut-nyebut nama REZA dan bilang cinta. Setelah ngigau beberapa saat, TIARA kemudian jatuh koma. Dari situ akhirnya baik KEISYA maupun REZA jadi tau, kalo sebenarnya TIARA mencintai REZA. Apalagi CHIKA juga bilang, kalo TIARA pernah mengatakan kalo dia ingin jadi kakak iparnya.
KEISYA bener-bener dilematis. Di satu sisi, dia sangat mencintai REZA, tapi di sisi lain, dia juga tak ingin kehilangan sahabatnya. Akhirnya KEISYA lebih memilih TIARA ketimbang cinta. Maka dengan penuh ketulusan, KEISYA memohon ke REZA untuk melupakan dirinya dan mengalihkan cintanya untuk TIARA. Awalnya, REZA nolak, karena dia bilang, dia sudah terlanjur mencintai KEISYA. Tapi KEISYA terus memohon, demi aku, kamu harus menyelamatkan nyawa Tiara. Aku gak mo kehilangan dia. Karena KEISYA terus memohon-mohon, akhirnya REZA terpaksa menyanggupinya. Apalagi dokter sendiri mengatakan, bahwa kehadiran orang yang dicintai TIARA, bisa membantu kesembuhannya. Dan benar saja, setelah REZA membisikkan kata cinta di telinga TIARA, cewek itupun sembuh dari komanya. 
 n di ending nya nih film, jadi REZA nemenin TIARA di rumah sakit, sedangkan KEISYA pergi ke luar rumah sakit karena gak kuat lihat REZA bareng TIARA, yang kemudian dia disusul ama RANGGA..
nih film kelihatannya pake sistem alur terbuka, jadi kesimpulan akhir ceritanya tuh di tangan penonton.. kalo dari yang kulihat sih kesimpulannya ntar REZA jadian TIARA, n KEISYA jadian ama RANGGA.. it's not so bad I think.. :)

Well, sebenernya di entri nih aku mau obrolin tentang ostnya ftv ini.. itu loh lagunya Audi yang judulnya 'PERGI CINTA'..tapi kebetulan karena ceritanya nih ftv menarik jadi sekalian kuceritain aja..
o ya, judulnya entri ini juga ku ambil dari lirik lagunya Audy itu.. cocok kan buat Keisya? pokoknya dari film ini two thumbs deh buat Keisya!! we'll never can choose between love and friendship, but for me, you have done the best.. love and friendship are destiny.. so let it flow well.. ok?? :)

AUDY-PERGI CINTA

Terlambatku menyusuri jalan ini..
Tersesat di saat kau menjauh..
Terlambatku mengartikan cintamu..
Kusadari setelah kau pergi…
Berat hati menerima kehilanganmu..
Tegarkan aku saat kau memilih dirinya…

REFF :
Pergi cinta lupakanlah aku cinta..
Ku relakan dia..ada dipelukmu..
Pergi cinta..hapus bayanganku..cinta..
bahagiakan dia..cinta..
Sampai akhir waktu…
Engkau bersamanya..


terlambatku memenangkan hatimu..
setelah kau menyerah padaku..
ku tak tau sampai kini kau berlalu..
tersadari dirimu selalu di hatiku..
berat hati menerima kekalahanku..
tegarkan aku kini kau menjadi miliknya..
back to reff…

link download mp3: audy-pergi cinta

           audy-pergi cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Words of Wisdom

Gravitasi tidak bertanggung-jawab atas orang yang jatuh cinta

Barangsiapa yang tidak pernah melakukan kesalahan, maka dia tidak pernah mencoba sesuatu yang baru

Jika A sama dengan kesuksesan, maka rumusnya adalah A=X+Y+Z. X adalah kerja, Y adalah bermain, Z adalah menjaga mulut agar tetap bungkam


By Albert Einstein
source: Words of Wisdom - Einstein