Rabu, 20 April 2011

Dia Dia Dia part 2 (Transformation Time)

Tita mulai cerita sendiri, ga diwakili.. kalo ga salah istilahnya orang pertama pelaku utama.. *ralat kalo salah..

Akhirnya ujian tiba.
4 hari UN, 1 minggu US praktek, n 3 hari US tulis bener-bener nguras otak, tenaga, pikiran, hati, dan segalanya.
Masa-masa ujian bener-bener ga bisa dibagi. Semua ruang dan waktu khusus buat ujian, pelajaran. Bukan buat sok2-an, tapi emang udah seharusnya kan belajar pas ujian. Justru yang nggak belajar itu yang sok2-an, ‘entah ngerasa udah pinter ato pun karena udah sedia payung contekkan sebelum hujan soal’ :P.
Sebelum ujian, deg-degannya luar biasa. Kaya ada bom yang terus berdetik di dalam badan kita. Tapi ga meledak, cuman bisa bikin otak blank aja. Ga cuman sih, pokoknya ga ada istilah explotion.
Pas lagi ngadepin soal, deg-degannya sih masih ada, tapi ga terlalu gimana, ditambah pusing aja. Terus abis ujian, deg-degannya hilang, pusing nya nambah, capek nya apalagi ‘udah akut kayak ngangkat gajah’. Coba deh bayangin?? Yang pernah ngangkat gajah pasti tau rasa nya.. gitu dah..
Intinya sih kesimpulan dari masa ujian ini,,

UN                = Lancar
US praktek = *ga perlu ditanya lagi
                          Maksudnya sih lumanyun
US tulis        = Alhamdulillah lancar lagi,, Allah emang selalu memberikan yang terbaik buat hambanya yang rajin ini..
                          *jadi terharu.. hiks..hiks.. :’)

/////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////


Btw,, it’s about US praktek..

Agama: sebelumnya saya mohon maaf buat bapak ibu guru. Mmm, sebenernya waktu ujian itu di tengah doa saya lupa, tapi waktu itu bapak ibu guru lagi sibuk sama anak yang laen, ya udah saya lanjut aja asal-asalan. Tapi saya nggak niat koq pak, bu. Ini kesalahan teknis semata, karena sifat pelupa yang tergolong manusiawi,  sungguh. Lagipula waktu itu saya juga bingung, apa yang saya lakukan ini salah atau benar. Kelihatannya sah-sah aja deh?? :) \/

Bahasa Indonesia: kalo yang ini mah malu-maluin. Padahal saya sudah persiapin suara saya baik-baik. Kan tesnya membaca, waktu itu saya baca pembukaan UUD 1945. Ga tau kenapa, baru aja maju, tiba-tiba mulut saya langsung bilang PEM..BU..KA..AN.. padahal kan harusnya bilang Undang Undang Dasar Seribu Sembilan Ratus Empat Puluh Lima dulu.. jadi, saya ngulang deh.. hufht.. *tapi temen-temen yang laen biasa aja koq kayak ga ada apa-apa. Saya jadi ???

Bahasa Inggris: yahh normal lah, sama kayak yang laen. Cuma yang ini emang kurang persiapan.

IPA: sedikit ketahuan kasih contekkan aja.. *ga nyombong yah..

Penjaskes: ada banyak olahraga nya, tapi yang paling jelek waktu disuruh masukkin bola dalam ring. Ga ada yang masuk sama sekali. :(

TeIKom: ga sulit sih tes nya, tapi ada kesalahan dikit waktu ngerjainnya. Emang karena ga tau juga. Syukur nya bagian yang itu ga dinilai. :D

Seni Budaya: ni kan ujiannya per kelompok,, jadi No comment dah,,.. *ga enak lah ama temen-temen kelompok.. hihi

///////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////

Ga lama abis ujian,, q ma tmen2 ikut MIPA OPEN di salah satu SMA favorit. Soalnya lumaaaaaaaaaaayan suuuuuuuuusahh. Tapi Alhamdulillah aku bisa masuk sepuluh besar..*thanks ya Allah.. trus ceritanya yang dah masuk sepuluh besar di tes lagi,, Matematika… Jadi, ada 3 soal n kita disuruh pilih 1 soal buat dipresentasikan. Aku gugup banget,, sampai sempat salah,, untung aja aku nyadar n cepat2 dah kuperbaiki… ckckckck…
Dan ternyata pas pengumuman,,, jreng jreng,,, aku dapet juara 2…. Hurray!!!!

Tapi sayang,,,

Sayangnya ada beberapa temen2 ku ga bisa lolos MIPA OPEN ni,,, hmm,, syukur mereka pinter2,, jadi ada beberapa yang bisa masuk pake NEM,, sedangkan yang ga bisa masuk,, Alhamdulillah tetep bisa masuk SMA yang bagus,,..

/////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////

Abis MIPA OPEN,, terus ada acara graduation,, maksudnya perpisahan..*sok English,, jek… hehehe..
emang dasar g pernah mujur klo lagi acara perpisahan,, ada ja insiden yang bikin g nyaman… huffth!!!
Sorry yah,, bukannya g mau cerita2 tapi nih ceritanya malu2 in,, n aku ga mau malu-maluin diri sendiri.. weeeeekkkkk ;P
Tapi tapi,,, karena besarnya kasih sayang Allah ma aku,, ada aja kebahagiaan besar dibalik insiden2 tuh… hehehe…

Coba tebak????

1

2

…..

….

3…….

Aku dapet juara umum 1….. yeeeeee!!!!* garing!!!
Aku borong juara…. Hohoho *narsis lagi kambuh,, g da yg ingetin minum obat c….: )

////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////

MIPA OPEN udah,, graduation udah,… hmm,, tinggal urus administrasi masuk sekolah baru nih…
Gileee,,, hampir sebulan repotnya ngurus administrasi sekolah baru nih,,, ribet,, ngebosenin,, nyebelin,, semuanya dah nyampur…. *mungkin karena baru pertama kali ngurus sendiri nih,, kemaren2 kan ortu terus yang urus… hehehe…

////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////

Akhirnya aku dah resmi jadi murid SMA..
MOS dulu c,, hmm g da yg menarik,, acaranya biasa ja…
Padahal q ngarep MOS kali ni da yang berkesan,, eh ternyata NIHIL..!!!
GRRRRRGGGHHHHTT….!!!
HUFTHH!!

/////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////

Btw yahh,, di skul baru ku ini gurunya aneh-aneh,, Ga kompak,, ada yang nyebelinnnnnnnnn banget,, da juga yang seru tapi tetep ngebosenin,,
*sorry yah bapak ibu guru….

Hmmm,, kegiatan-kegiatan di skul ku ini juga aneh-aneh,,
Ga penting,, ga tepat waktu..

Bapak Ibu yang saya hormati,,
*buat anak OSIS juga

kalo adain acara ga penting jangan di jam sibuk donk?? Pelajaran qta jadi berantakan kan,, tugas ga selesai,, malah bisa ampe absen qta belajar nya.. maaf ya,, acara nya emang agak sedikit menghibur, tpi kalo lebih banyak mudaratnya lebih baik ga usah diadain deh..

Tpi,, kalo emang mo di adain,, yah konfirmasi sama semua guru,, jangan ampe kayak kemaren,, masa’ qta alfa sekelas gara2 kegiatan tu ga da konfirmasi sama guru mata pelajaran,,, qta kan jadi bingung sendiri.. n ingat adain acaranya jangan di jam sibuk.. ntar tugas kita berantakan!!
Tapi ya udah lah…

////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////

3 bulan sudah q skul d SMA,,

G pernah lagi q suka-suka gitu.. Padahal yah,, temen-temen ku aja udah gonta-ganti gebetan n cowok. Kata mereka,, kakak kelas 11 n 12 cakep semua..
Hmm,, ada-ada ja!!

BERSAMBUNG………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Words of Wisdom

Gravitasi tidak bertanggung-jawab atas orang yang jatuh cinta

Barangsiapa yang tidak pernah melakukan kesalahan, maka dia tidak pernah mencoba sesuatu yang baru

Jika A sama dengan kesuksesan, maka rumusnya adalah A=X+Y+Z. X adalah kerja, Y adalah bermain, Z adalah menjaga mulut agar tetap bungkam


By Albert Einstein
source: Words of Wisdom - Einstein