Jumat, 24 Juni 2011

Aku bisa membuat hatimu UTUH!!

saya suka!! saya suka sama lagu ini!! suka sekali!! *sekalisekalileubbay!! hehehe.. XD apalagi tangga yang nyanyiin, emang selera nggak bisa dibohongin, kalo udah suka girlband, boy band, or vocal grup, y pasti semua lagu2 nya kusuka.. tapi emang dah nih lagu 'MANTAP'!! :))

TANGGA-UTUH

semakin ku ingkari
semakin ku mengerti
hidup ini tak lengkap tanpamu
aku mengaku bisa
tapi hati tak bisa

sesungguhnya ku berpura-pura
relakan kau pilih cinta yg kau mau
sesungguhnya ku tak pernah rela
karena ku yang bisa membuat hatimu utuh

sakit yang kurasa
bukan karena dia
tapi karena kau pilih cinta yang salah
aku mengaku bisa
tapi hati tak bisa


kuakui sesungguhnya aku berpura-pura
relakan kau pilih cinta yang kau mau
dan aku takkan bisa..

tak bisa kulihat engkau tersiksa
disia-siakan cinta buta yang salah
ku dambakan padaku tempatmu di hati
cintaku membuatmu utuh..

sesungguhnya ku tak pernah rela
karena ku yang bisa
karena hanya aku yang bisa
membuat hatimu
UTUH UTUH UTUH
UTUH UTUH UTUH

link unggah mp3: UTUHnya TANGGA










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Words of Wisdom

Gravitasi tidak bertanggung-jawab atas orang yang jatuh cinta

Barangsiapa yang tidak pernah melakukan kesalahan, maka dia tidak pernah mencoba sesuatu yang baru

Jika A sama dengan kesuksesan, maka rumusnya adalah A=X+Y+Z. X adalah kerja, Y adalah bermain, Z adalah menjaga mulut agar tetap bungkam


By Albert Einstein
source: Words of Wisdom - Einstein